Selasa, 01 Oktober 2013

Jasa cuci sofa menjadi pekerjaan utama kami

Berkah mandiri sofa melayani BMS Jasa Cuci Sofa, kursi Kantor, Cuci karpet, Cuci Springbed. MAU? untuk wilayah jakarta, depok, tangerang, bekasi, dan sekitarnya. Kami beralamat di Kp. Setu RT. 002 RW. 002 No. 34 Bintara Jaya, Bekasi Barat.

Kenapa kami memilih berusaha sebagai jasa cuci sofa, jasa cuci springbed, jasa cuci jok mobil, jasa cuci karpet, jasa cuci kursi kantor dan jasa cuci. Karena kami dulu pernah mengalami sendiri, betapa lelahnya jika kita mengerjakan pekerjaan cuci sofa sendirian.

Untuk mencuci sofa, kami menggunakan shampo yang bermutu dan tidak tanggung tanggung karena pelayanan kami adalah segalanya untuk anda dalam membersihkan sofa. Kami akan membuat sofa anda seperti baru kembali.

Sofa biasanya harus diperlakukan secara khusus karena jika kita asal-asalan menggunakan sofa, banyak kotoran atau noda yang menempel dan sulit untuk dibersihkan. Hati-hati jika ada anak/anda sendiri makan makanan yang berwarna di sofa, bisa bisa jatuh ke sofa yang akhirnya bisa mengakibatkan kotor.

Segera hubungi kami untuk pelayanan Jasa cuci sofa.
  • 021-7007 0309 
  • 0813 9169 8972

Tidak ada komentar:

Posting Komentar